Selasa, 19 Mei 2009

BATAL

heem heeeeey mulai dari mana yaaa? OIYA seminggu ini gue libuuuuuuuuuur &gak ada kemana-mana, bete bet sumpah dahgitu gue chaaat tementemen gue yang ...................... hahaha, baca yaaaa kisah dialog yg biasanya gue dankawankawan segerombolan ngomongin capekcapek panaspanas dan akhirnya pulang kerumah masingmasing alias GAJADI(g: gue, n: nissya, a: anggie, s: seto).

s: jay jalan yo?
g: ayoooo jalan kemane to?kapan kapan?
s: ke sency, atau ga GI Blitz hari kamis. mau nggak?
g: mau to, banget. tapi gue tanya nisanggie dulu ya?
s: cepet ya?
g: iye, kalo mereka gaikut gue juga gaikut

g: nisa mau main nggaaaaaaaak?
n: nggak ah males
g: mau jalan nggaaaaaak? diajakin seto ke Blitz
n: gaah gaada uang!
g: yahilah kata seto cm rp50rb
n: hem, lukira 50rb dikit
g: enggak
n: yaudah, gak gue gaikut
g: hem dih yaoloh

g: anggie mau ke Blitz gak?(nunggu ampe sejam lebih dicuekin)

inideeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh kisahnya dan ujungujungnya gajadi!!!!!!!!!!!!!!!!!
ganyambung ya? bodolah haha udah ya males mau tidur byeeeeeee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar