Selasa, 19 Mei 2009

si Monkey

heyheyhey assalamualaikum wrwb ketemu gue deeeeeeh haha baru bikin blog, ingin mengikuti anak muda jaman sekarang gitu daaah. heeeem mulai dari mana yaa? OIYA jadikan gini, sekarang lagi musim layang-layang tuh naaah ponakan gue yang bernama IKY bandel kaya monyet lagi main layangan tuhkan di depan rumah gue, nah dia gabisa ngeterbangin tuh layangaaaaan. terus dia bilang(m: monyet, g: gue, b: bocah).

m: om ooom
g: apaan?
m: terbangin layangan nya yaaa
g: nggak ah, males(padahal gabisa)
m: ah oom
g: ih apaapaan sih,orang gabisa!(nahlo gue keceplosan)
b: yaaaah HA-HA-HA oomnya iky gabisa main layangaaaaan!
g: apaan sih! orang cuman bercanda haha(muke malu)
m: om naikin!(ngebentak gue)
g: males aah!apaan sih
m: monyet lu babi lu(sambil gnerobek layangan)
g: haha bodo!HA-HA-HA-HA(ketawa cengengesan)
m: (ambil susu,masuk kamar emak gua)
g: (nge-posting ini blog)
m: (keluar dari kamar)om layangan iky mana?(matanya ngeliat ke rangkarangka layangan yg udah tewas sama dia)
m: huahahahahuahauahauhauha(nangis sambil ngatain gue babimonyet anjing dankawankawan).
paraaaaaaaaahbet ya myponakan, kalo tementemen gua dateng sih dia biasanya ngintiliiiiiin mulu. terus nyium gua gitu dah ck WAHAHA. kalo tementemen gue udah pulang ya kaya biasa lagi nyerocos mulu ngatain oran babi anjing monyet dankawankawan seperti biasa.
terus yaaa?iya(siapa yang bilang iya ya)
udah deh lupain masalah si MONKEY biadap itu, banyak hal buruk mengenai dirinyaaaa haha.
boseeeeen banget ya dirumah suntuk, cuman msn facebook gitugitu aja deh, OIYA tanggal 22 nanti mama gue birthdaaaaaaaaaaaay doooooooooong. haha terus gue pengen beliin dia kue sama kerudung(kalo ada uaaang), mama gua tersayang tercinta dan terbesaaaaar paling baik bet dah. sayaaaaang elu maaaak.
udah yaaaaa segini dulu pengen gangguin si MONKEY tahik dulu, sampai jumpa dikemudian hari. wassalamualaikum wrwb(wakak alim dong guee). -________- byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar